Sunday, October 28, 2012

STIEM Bongaya Ruang Perkuliahan Full AC dan Multimedia


KETUA II STIEM Bongaya Drs Muh Jusuf Radja MSi, mengatakan, mahasiswa TIEM Bongaya dimanjakan dengan berbagai fasilitas, mulai dari ruangan perkuliahan yang dilengkapi pendingin ruangan (AC) dan peralatan multimedia, laboratorium (Laboratorium Keuangan dan Mini Bank, Laboratorium Komputer, Laboratorium Akuntansi, dan Laboratorium Manajemen), sarana olahraga, sarana ibadah, serta ruangan khusus untuk kegiatan ekstra kurikuler. (Foto: Asnawin)




Drs Muh Jusuf Radja MSi:
Ruang Perkuliahan Full AC dan Multimedia

Makassar, Tabloid Almamater.
Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Makassar (STIEM) Bongaya dimanjakan dengan berbagai fasilitas, mulai dari ruangan perkuliahan yang dilengkapi pendingin ruangan (AC) dan peralatan multimedia, laboratorium (Laboratorium Keuangan dan Mini Bank, Laboratorium Komputer, Laboratorium Akuntansi, dan Laboratorium Manajemen), sarana olahraga, sarana ibadah, serta ruangan khusus untuk kegiatan ekstra kurikuler.

Pembantu Ketua II STIEM Bongaya Drs Muh Jusuf Radja MSi, mengatakan, hampir semua ruangan (40 ruangan) perkuliahan dilengkapi pendingin ruangan (AC) dan peralatan multimedia.

“Itu kami lakukan agar proses perkuliahan di kelas dapat berlang-sung tenang dan efektif,” katanya kepada Tabloid Almamater, di ruang kerjanya, Kamis, 16 Agustus 2012.

Dengan berbagai fasilitas yang ada tersebut, mahasiswa STIEM Bongaya bukan hanya unggul dari segi akademik, melainkan juga kerap menjuarai berbagai lomba, terutama pertandingan atau lomba dalam berbagai cabang olahraga.

“Sebenarnya pembayaran SPP di STIEM Bongaya tidak besar, tetapi berkat manajemen dan pengelolaan keuangan yang baik, kami akhirnya mampu menyiapkan dan melengkapi berbagai sarana dan prasarana yang diperlukan untuk memberikan pelayanan optimal kepada mahasiswa,” tutur Jusuf Radja. (win) 

@copyright Tabloid Almamater, Makassar, Edisi 3, Oktober 2012.

No comments: