Wednesday, October 31, 2012

Komentar Mereka tentang Unsimar Poso




Komentar Mereka tentang Unsimar

Dies Natalis dan Wisuda tersebut menunjuk-kan bahwa kepercayaan yang diberikan pemerintah pada 26 tahun lalu berupa pemberian izin pendirian dan pengelolaan Unsimar, benar-benar dapat dijaga.
“Mulai tahun 2012 hingga 2014, tidak ada lagi izin pendirian perguruan tinggi ataupun penambahan program studi baru. Itu berarti, tahun depan, Unsimar akan kebanjiran mahasiswa baru. Ini perlu diantisipasi,” kata Sespel KopertisWilayah IX Drs H Ibrahim Saman MM. (Foto: Asnawin)







“Masyarakat semakin besar kepercayaannya, semakin banyak yang ingin kuliah di Unsimar. Kepercayaan masyarakat itu perlu dijaga dan dijawab oleh Unsimar,” Sekprov Sulteng Drs Amjad Lawasa MM, seraya menambahkan bahwa tantangan para pengelola ke depan adalah bagaimana mensejajarkan Unsimar dengan pergu-ruan tinggi lain di Sulawesi Tengah. (Foto: Asnawin)










“Bantuan yang masuk ke Poso melalui Unsimar, merupakan kepercayaan dan penghargaan. Ini patut disyukuri dan dimanfaatkan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” kata Wakil Bupati Poso T Syamsuri








“Sebagai mantan Wakil Bupati Poso dan sebagai dosen Unsimar, saya salut dan bangga atas berbagai prestasi dan penghargaan yang diterima Unsimar," kata pembawa orasi ilmiah Dr Abdul Muthalib Rimi SH MH .


@copyright Tabloid Almamater, Makassar, Edisi 3, Oktober 2012.

No comments: