Tuesday, October 23, 2012

AMIK Tri Dharma Palu: PTS Bidang Komputer Pertama di Sulteng


TERBAIK. Direktur AMIK Tri Dharma Palu, Drs Irman Masungo MH (keempat dari kiri) foto bersama wisudawan terbaik dan keluarga wisudawan terbaik, seusai acara wisuda di Gedung Mery Glow, Palu, Selasa, 24 Februari 2012. (Foto: Asnawin) 




AMIK Tri Dharma Palu:
PTS Bidang Komputer Pertama di Sulteng

Palu,TabloidAlmamater.
Akademik Manajemen Informatika dan Komputer (AMIK) Tri Dharma Palu, Sulawesi Tengah, tercatat sebagai salah satu PTS bidang komputer pertama di Sulawesi Tengah kini sudah menghasilkan alumni sebanyak 3.150 alumni, termasuk 92 alumni yang diwisuda, di Gedung Mery Glow Palu, Selasa, 24 Februari 2012.

Tiga tahun ke depan atau pada 2015 mendatang, perguruan tinggi yang berdiri sejak 1998 itu menargetkan telah menghasilkan 5.000 alumni.

Target tersebut diutarakan Direk-tur AMIK Tri Dharma Palu, Drs Irman Masungo MH, pada acara wisuda yang dihadiri Sespel Kopertis IX Sulawesi Drs H Ibrahim Saman MM, Gubernur Sulteng, Ketua APTISI Komisariat Sulteng Burhan-uddin Andi Masse SKom, Walikota Palu, serta sejumlah undangan.

Alumni yang diwisuda pada Wisuda Angkatan VII Tahun 2012 sebanyak 92 orang, terdiri atas 44 alumni program studi Teknik Informatika dan 48 alumni program studi Manajemen Informatika.

Wisudawan terbaik prodi Teknik Informatika tercatat atas nama Amir Hamzah dengan IPK 3,41, sedangkan wisudawan terbaik prodi Manajemen Informatika atas nama Mulfian Rone dengan IPK 3,78.

Sespel Kopertis IX Ibrahim Saman mengatakan, pada alumni AMIK Tri Dharma Palu diharapkan tidak banyak berharap, bahkan sebaliknya mereka diharapkan justru menjadi harapan di tengah masyarakat.

“Dengan menguasai teknologi informasi, maka sesungguhnya dunia sudah ada dalam genggaman saud-ara-saudara,” kata Ibrahim. (win) 

@copyright Tabloid Almamater, Makassar, Edisi II, Maret 2012.

No comments: