Tuesday, October 23, 2012

Akbid Madani Sinjai: Hasilkan Alumni Kompeten


TERAKREDITASI. Akbid Madani Sinjai dari sudah mendapat status Terakreditasi dari BAN-PT (Nomor: 013/BAN-PT/Ak-X/VIII/2010).
“Kita berharap para pengguna lulusan (user) dan masyarakat luas semuanya akan mengakui bahwa Akbid Madani Sinjai dan para bidan luarannya memang berkualitas,” tandas Direktur Akbid Madani Sinjai, dr HA Agus Mulyakin.




Akbid Madani Sinjai: 
Hasilkan Alumni Kompeten

Sinjai, Tabloid Almamater. Setiap pemimpin punya cara tersendiri dalam menjalankan kepemimpinannya, serta punya visi dan misi masing-masing dalam upaya mencapai target-target serta tujuan organisasi atau instansi yang dipimpinnya.

Begitu pula dengan dr HA Agus Mulyakin yang sejak Sabtu, 5 Februari 2012, mendapat amanah sebagai Direktur Akbid Madani Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dia mengatakan, adalah sebuah kesyukuran bagi dirinya dan seluruh sivitas akademika atas status terakreditasi Akbid Madani Sinjai dari BAN-PT (Nomor: 013/BAN-PT/Ak-X/VIII/2010), tetapi ia mengingatkan agar mereka semua (para sivitas akademika) tidak berpuas diri.

Menurut Agus, masih banyak target yang harus dicanangkan dan dicapai demi kemajuan Akbid Madani Sinjai, antara lain perguruan tinggi tersebut membutuhkan perbaikan sistem.

Dengan terbangunnya sistem yang baik, dirinya berharap proses akademik perkuliahan dapat berlangsung dengan baik dan benar, sehingga Akbid Madani menghasilkan alumni yang kompeten dan berkualitas.

“Kita berharap para pengguna lulusan (user) dan masyarakat luas semuanya akan mengakui bahwa Akbid Madani Sinjai dan para bidan luarannya memang berkualitas,” tandas Agus, pada acara pelantikan dirinya sebagai direktur, di Sinjai. (win)


@copyright Tabloid Almamater, Makassar, Edisi II, Maret 2012.



No comments: