Thursday, December 05, 2013

STIE Nobel Bakal Berubah Menjadi Institut Bisnis dan Manajemen


KETUA STIE Nobel Indonesia Makassar, Dr H Mashur Razak (ketiga dari kiri) foto bersama Koordinator Kopertis Wilayah IX Sulawesi Prof Andi Niartiningsih (paling tengah), Ketua Yayasan STIE Nobel Indonesia Sabil Handaling (kedua dari kiri), dan para Pembantu Ketua STIE Nobel, seusai pelantikan Ketua dan para Pembantu Ketua STIE Nobel Indonesia Makassar, di Makassar, Rabu, 30 Oktober 2013. (Foto: Asnawin)



--------------

STIE Nobel Bakal Berubah Menjadi Institut Bisnis dan Manajemen


Seiring perubahan dan perkembangan, serta demi memenuhi kebutuhan masyarakat, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Nobel Indonesia Makassar diproyeksikan berubah menjadi  Institut Bisnis dan Manajemen (IBM) Nobel Indonesia Makassar.

Langkah awal menuju perubahan nama dan peningkatan status tersebut, yaitu dengan membuka program studi baru yang mengarah kepada bisnis.

“Kami akan menambah program studi yang mengarah kepada bisnis yang bisa dikembangkan dan lebih spesifik, misalnya prodi pariwisata dan traveling,” kata Ketua STIE Nobel Indonesia Makassar, Dr H Mashur Razak SE MM, kepada Majalah Almamater.

Ditemui seusai dilantik kembali sebagai Ketua STIE Nobel Indonesia Makassar untuk periode kedua (periode 2013-2017), di Makassar, Rabu, 30 Oktober 2013, Mashur mengatakan, penambahan prodi baru dan peningkatan status STIE menjadi Institut Bisnis dan Manajemen, merupakan bagian dari beberapa program prioritas dalam periode kedua kepemimpinannya.

Program prioritas lain yaitu peningkatan kualitas dan kualifikasi dosen dengan mengikutkan mereka pada berbagai kegiatan seminar, lokakarya, dan semacamnya, serta dengan mendorong dan membantu dosen melanjutkan studi ke jenjang S2 atau S3.

Pelantikan kembali Mashur Razak sebagai Ketua STIE Nobel Indonesia Makassar yang turut dihadiri Koordinator Kopertis IX Sulawesi Prof Andi Niartiningsih, serta sejumlah undangan, ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara STIE Nobel Indonesia dengan Apindo Sulsel dan dengan HIPMI Sulsel. (asnawin)

--------------
@copyright Majalah Almamater, edisi ke-5, Vol.II, November 2013.

No comments: