Tuesday, April 09, 2013

PPs STIA Prima Terakreditasi “B”


"Program Pascasarjana (PPs) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Sengkang telah memperoleh sertifikat akreditasi "B" dari BAN-PT, melalui Surat Keputusan Nomor : 025/SK/BAN-PT/Ak X/M/I/2013, tanggal 25 Januari 2013.  Itu berarti pemerintah menilai PPs STIA Prima Sengkang sudah memenuhi standar pengelolaan dan standar akademik sebuah program pascasarjana, khususnya program magister (S2).” -- Direktur PPs STIA Prima Sengkang, Prof Imran Ismail--

 
 -----------------

PPs STIA Prima Terakreditasi “B”

Makassar, Tabloid Almamater.

Meskipun lokasinya jauh dari ibukota provinsi, Program Pascasarjana (PPs) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Sengkang, tetap diminati masyarakat dan juga mendapat kepercayaan langsung dari pemerintah.

Bukti besarnya minat masyarakat terlihat dari semakin banyaknya jumlah pendaftar dari tahun ke tahun, sedangkan bukti kepercayaan pemerintah antara lain dengan terbitnya Akreditasi “B” dari BAN-PT, melalui Surat Keputusan Nomor : 025/SK/BAN-PT/Ak X/M/I/2013, tanggal 25 Januari 2013.

“Itu berarti pemerintah menilai PPs STIA Prima Sengkang sudah memenuhi standar pengelolaan dan standar akademik sebuah program pascasarjana, khususnya program magister (S2),” kata Direktur PPs STIA Prima Sengkang, Prof Imran Ismail kepada “Tabloid Almama-ter”, di Makassar, 19 Februari 2013.

Dia mengatakan, PPs STIA Prima Sengkang yang kini dibina 23 doktor dan atau Guru Besar, merupakan Program Pascasarjana pertama yang membina prodi Ilmu Administrasi Negara di jajaran Kopertis Wilayah IX Sulawesi. (as)


@copyright Tabloid Almamater, Makassar, Edisi ke-4, Maret 2013.

No comments: