Thursday, September 18, 2014

Universitas Pancasakti Makassar Siap Tampung 450 Maba



Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Unpacti, Rifai Manangkasi SE MM, mengatakan, Universitas Pancasaksi (Unpacti) Makassar siap menampung 450 maba pada tahun akademik 2014/2015. Unpacti Makassar dewasa ini memiliki empat fakultas dan tujuh program studi. (Foto: Asnawin)









------------------


Universitas Pancasakti Makassar Siap Tampung 450 Maba


Universitas Pancasaksi (Unpacti) Makassar siap menampung 450 maba pada tahun akademik 2014/2015.

“Tahun ini kami siap menampung 450 maba,” kata Wakil Rektor III yang juga Ketua Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru Unpacti, Rifai Manangkasi SE MM, kepada “Majalah Almamater”, di ruang kerjanya, beberapa waktu lalu.

Unpacti Makassar dewasa ini memiliki empat fakultas dan tujuh program studi. Tujuh prodi yang ada yaitu Prodi Kesehatan Masyarakat pada Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM), serta prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia, prodi Pendidikan Fisika, dan prodi Pendidikan Matematika, pada Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP).

Selanjutnya, prodi Ilmu Pemerintahan dan prodi Ilmu Komunikasi pada Fakultas Ilmu-ilmu Sosial dan Politik (Fisipol), serta prodi Farmasi pada Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA).

Menyinggung pembinaan kemahasiswaan, Rifai mengatakan, di Unpacti dewasa ini terdapat beberapa Unit Kegiatan Mahasiswa, antara lain Mahasiswa Pencinta Alam Universitas Pancasakti (Mapacti), Mahasiswa Pencinta Mushallah (MPM), Persekutuan Mahasiswa Kristen Indonesia (Permakiti), dan UKM Seni dan Keolahragaan. (as)

---------------------------------------------------------
@copyright Majalah Almamater, edisi ke-6, Agustus 2014
--------------------------------------------------------------

No comments: