Sunday, April 29, 2012

Mahasiswa Dimanjakan dengan Berbagai Fasilitas


Kampus Universitas Satria Makassar yang terletak di Jalan Veteran Selatan itu memiliki gedung berlantai lima (V) yang dilengkapi aula dan berbagai fasilitas. “Kampus kami juga dilengkapi fasilitas wifi, sehingga semua mahasiswa, dosen, dan karyawan dapat mengakses internet secara bebas selama berada di area kampus,” ungkap Wakil Rektor II Universitas Satria Makassar, Drs Abdul Rahman Tojeng MIKom.




Universitas Satria, Makassar:
Mahasiswa Dimanjakan dengan Berbagai Fasilitas 
 
Makassar, Tabloid Almamater.
            Mahasiswa Universitas Satria Makassar yang berjumlah sekitar 3.000 orang (termasuk mahasiswa Program Pascasarjana), dimanjakan dengan berbagai fasilitas, mulai dari ruang kelas yang ber-AC dan dilengkai peralatan multimedia, ruang perpustakaan, hingga laboratorium dan sarana olahraga.

            Wakil Rektor II Universitas Satria Makassar, Drs Abdul Rahman Tojeng MIKom, kepada Tabloid Almamater, di ruang kerjanya, Selasa, 28 Februari 2012, mengatakan, perguruan tinggi yang terletak di Jalan Veteran Selatan itu memiliki gedung berlantai lima (V) yang dilengkapi aula dan berbagai fasilitas.
            “Kampus kami juga dilengkapi fasilitas wifi, sehingga semua mahasiswa, dosen, dan karyawan dapat mengakses internet secara bebas selama berada di area kampus,” ungkapnya.
            Universitas Satria juga memiliki perpustakaan universitas dan perpustakaan pada masing-masing (6) fakultas, mushallah, dan sarana panjat tebing.
Selain itu, juga ada laboratorium pertanian (green house), laboratorium fisika dasar, laboratorium praktek peradilan, laboratorium penyiaran radio, laboratorium bahasa, laboratorium komputer / internet, laboratorium workshop, laboratorium arsitek, laboratorium mesin, serta laboratorium kebidanan.
Menyinggung biaya kuliah, Rahman Tojeng mengatakan, biaya kuliah di Universitas Satria sangat terjangkau dan mahasiswa dapat mengangsurnya sesuai kemampuan.
“Biaya kuliah relatif terjangkau oleh masyarakat menengah ke bawah,” katanya. (win)


@copyright Tabloid Almamater, Makassar, Edisi II, Maret 2012.

No comments: