Wednesday, November 27, 2013

STIE Panca Bhakti Bakal Jadi Idola Masyarakat Sulteng


STIE Panca Bhakti Palu sudah menghasilkan ribuan alumni, termasuk 171 alumni program magister (S2) Manajemen. Dengan ribuan alumni yang telah bekerja atau membuka lapangan pekerjaan baru, STIE Panca Bhakti telah memberi warna dan dinamika tersendiri dalam setiap detak jantung aktivitas pembangunan, khususnya di Sulawesi Tengah (Sulteng). (Foto: Asnawin)




----------------------

STIE Panca Bhakti, Palu:

Bakal Jadi Idola Masyarakat Sulteng


Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Panca Bhakti Palu sudah menghasilkan ribuan alumni, termasuk 171 alumni program magister (S2) Manajemen.

Dengan ribuan alumni yang telah bekerja atau membuka lapangan pekerjaan baru, STIE Panca Bhakti telah memberi warna dan dinamika tersendiri dalam setiap detak jantung aktivitas pembangunan, khususnya di Sulawesi Tengah (Sulteng).

Semua prodi yang dibina juga sudah terakreditasi, termasuk prodi S2 Manajemen. Semua dosen pun sudah berkualifikasi magister (S2) dan sebagian telah berkualifikasi doktor (S3).

Dengan segenap kapasitas, kapabilitas, dan potensi yang dimiliki, STIE Panca Bhakti Palu diyakini bakal menjadi idola masyarakat Sulteng.

Optimisme itu diungkapkan Ketua STIE Panca Bhakti Prof Mattulada Amir, pada acara wisuda, di Gedung Silkstone, Hotel Mercure, Palu, Sabtu, beberapa waktu lalu.

“Kami terus berbenah untuk meningkatkan kualitas agar dapat survive dalam menghadapi kompetisi,” katanya pada acara yang turut dihadiri Sespel Kopertis IX Sulawesi Dr Ibrahim Saman, Gubernur Sulteng, Wali-kota dan Bupati se-Sulteng, Ketua BPH Yayasan Panca Bhakti Sulawesi Tengah Drs H Jusuf Paddong, serta sejumlah undangan lainnya.

Ketua Yayasan Panca Bhakti Sulawesi Tengah, Hj Andi Sikati Sulthan, mengatakan, sampai saat ini, STIE Panca Bhakti Palu merupakan satu-satunya PTS di Sulawesi Tengah yang mendapat izin membuka Prodi Magister (S2) Manajemen.

“Alhamdullilah, berkat kerja keras bersama Ketua serta seluruh civitas akademika, kami telah berhasil mengangkat STIE Panca Bhakti Palu sebagai PTS yang diakui dan dibanggakan,” katanya.

Wisudawan Terbaik IPK 4,0


Prof Mattulada Amir menga-takan, alumni yang diwisuda sebanyak 87 orang, terdiri atas 50 lulusan prodi Magister (S2) Manajemen, 12 lulusan prodi Sarjana (S1) Manajemen, dan 25 lulusan Sarjana (S1) Akuntansi.

Lulusan terbaik program S2 Manajemen, atas nama Daeng Kondang dengan IPK 4,0, lulusan terbaik prodi S1 Manajemen, Aria Yulianto dan Anturium Magimbo (IPK 3,73), sedangkan lulusan terbaik prodi S1 akuntansi, Siti Zohrah (IPK 3,78). (win)

No comments: